Jumat, 07 Oktober 2016

Be an alumni? Well doneđź‘Ź

5 Oktober 2016
Rabu terasa berbeda, banyak orang berseragam hitam putih berdasi serta ada yang berkerudung putih berkumpul di depan gedung G. Tak terkecuali aku, dan 35 teman sekelasku. Ya, hari ini adalah hari bersejarah bagiku, dan juga semua orang yang datang di gedung G. Yudisium terdengar sangat sakral, namun hari ini kami bisa melewati yudisium dengan baik. Aku ingin mengucapkan selamat untuk semua yang telah resmi menjadi alumni Manajemen Keuangan Politeknik Keuangan Negara STAN 2016. Terkhusus teman-teman D1 KBN 2015 dan juga teman sekelasku, 2C tercinta. Aku sangat takut, karena selepas hari ini aku mungkin tak akan bisa duduk dalam satu ruangan yang sama dengan kalian, menghabiskan masa remaja tanggunggku dengan kalian, menjalani hari-hari terberat dalam hidupku diperantauan, mendengar celotehan kalian yang tak akan ada habisnya, tertawa lepas disaat Sus, Rinaldi, ataupun yang lain beraksi membuat kebisingan di kelas, dan hal-hal indah lainnya yang tak mungkin aku dapatkan di dunia kerja. Aku ingin berterima kasih, karena kalian telah menerimaku dengan setulus hati, walaupun terkadang aku sering menjengkelkan, namun percayalah, aku sangat menyayangi kalian. Aku tak akan pernah melupakan hari pertamaku melihat wajah-wajah lugu kalian, dan aku juga tak akan melupakan hari ini. Bahagia sekali melihat teman-temanku tersenyum lebar, setelah selama setahun belakangan begitu berat beban yang telah kita pikul. Beban yang jauh lebih berat sudah menunggu di depan sana, semangat, hasil tidak akan pernah menghianati usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ultah nih ultah niye~

Teruntuk kamu, yang hari ini genap berusia dua-puluh-dua tahun. How's there? Semoga urusan per-skripsi-an diperlancar dan segera meng...