Someone is Turning 20th!!!

Eka Zumar Sastiani Jakfar.

Woa, gadis mungil yang biasa kupanggil ungil ini adalah sahabatku sejak 5 tahun yang lalu dan akan selalu menjadi sahabatku. Eka-sapaan akrabnya- sekarang merupakan mahasiswi semester 4 di Universitas Lampung, doi ambil jurusan Teknologi Hasil Pertanian. Aku dan Ungil ini bertemu untuk pertama kalinya di sebuah ruang kelas di salah satu sekolah menengah atas di kotaku. Yup, X.3 atau nama bekennya "Oxygenable06" atau biasa kami sebut "OXY" (for more info about oxy go check this post Oxygen). Di oxy lah kami bertemu, berkenalan bak orang yang "benar". Awalnya sih kita saling jaim, tapi hanya bertahan beberapa jam... Kebetulan aku dan eka berbeda satu bangku, aku duduk di belakangnya dan dia duduk di  depanku. Sudah kebayang kan gimana hari-hari ku seterusnya? Hehehehe yang awalnya hanya sekedar tau nama, lama-lama saling tuker sosmed yaitu Twitter!!! Lucunya, gatau kenapa jadi nyambung aja sama nih anak, mungkin gara-gara sama-sama jomblo dan yaakkkk Ungil ini dulu pengagum rahasia salah satu kakak senior eaeaea I still remember your first love ini smanam wkwk. Masih inget kado pertama doi buatku itu boneka doraemon. Gatau deh kenapa malah ngasih boneka di ulangtahun ke-15 ku. Ulang tahun pertamaku bareng si Eka ini. UDAH TAU TEMENNYA GASUKA BONEKA MALAH DIKASIH BONEKA, KAN SAYANG:3 Untungnya dulu aku masih suka doraemon, jadi ya boneka pertamaku dari orang lain keknya tuh doraemon doll wkwk. Kedekatan kita berlanjut hingga..... KITA SATU EKSKUL!!! PMR!!! Gatau deh kenapa semua bareng nih anak mulu, mpe bosen:)) Untungnya ekskul satu lagi ga bareng dia wkwkwk. Hmmmm di PMR ku jadi tambah dekat dengannya. Gimana engga, dari pagi ampe sore sekelas, baliknya kalo kumpul uks ketemu dia lagi, eh hari minggu pun diklat liat muka die lagi:3 Mungkin satu sekolahan udah paham banget, dimana ada lilak pasti ada eka dan sebaliknya huehuehue. Doi ini jadi tempat curhat, tempat ngegalau, tempat minjem duit, tempat minjemin duit, tempat nyontek, tempat nyontekin, tempat ngebully, udah semua tempat keknya wakaka tempat ngatain orang juga!!! Emang bangsat ga sih masa sma tuh... Bangsat, bahagia sangat ea:3

Eka, aku ceritain dulu ya gimana bentuknya nih anak. Jadi, dia itu kecil, mungil, kurus, dah kek orang kurang gizi wkwk gadeng canda^^ Kecilnya iya, cocoklah buat cowok tinggi yang suka cewek kecil. (enak digendong). Jadi buat kalian para lelaki jantan yang butuh pasangan, bisa kontak dia wkwk. Mungilnya juga iya, bayangin aja timbangannya 37 kg:(( Sampe-sampe doi jadi korban php, eh korban PP deng maksudnya wkwk. Eka ini juga manis, kek gula batu, tapi gulanya udah abis jadi tinggal batunya:))) hehehe selain itu dia juga jago banget di bidang sastra, iyalah ekskul satunya Sanosa, salah satu ekskul di bidang sastra di smanam. Jadi kalo kalian butuh guru sastra, ke dia aja. Jangankan puisi, novel ataupun cerpen, hidup kalian aja bisa dijadiin musikalisasi puisi sama dia. Keren kan? Romantis lagi orangnya, dan kadang bijak. (kadang ya kadang)

Mungil, jadi dia itu dulunya SMP 11, gara-gara deket sama rumahnya. Rumahnya di KM 11, dan gatau deh kenapa sma nya jauh bet ke sekip ujung:( karena jauh jadi tiap hari dia itu naik TM atau TransMusi, kurang strong apa coba:))) Berhari-hari dilewati bareng, sampe tau-tau kelas XI dan XII ternyata kita sekelas, LAGI!!! Lengkap dah 3 tahun sekelas ma ini bocah. 2 tahun sebangku, ampe enekkkkk:( eh enakkkk:))) Keknya orang yang paling tau sejarah kisah hidup smaku, ya dia orangnya. Mulai dari hal tersepele sampe kisah cinta paling rumit, dia tau. Dan, orang paling nekat sedunia, ya dia juga orangnya:3(ada kisah dibalik kenekatan nih bocah). Pokoknya tiada hari tanpa cerita, apapun itu. Sampe-sampe dia kadang udah paham sebelum aku memulai cerita, kan lucu wkwk. Dari kesel sama orang, sampe suka sama orang, eka ini yang selalu dukung. Sampe aku mau masuk stan, dan wisuda terus sekarang udah kerja, dia juga yang selalu nyemangatin kalo diri ini lagi down pengen nyerah.

Gakerasa udah 2 kali 12 April aja ga ngerayain bareng, time flies so fast, ngil! Dari yang dulunya bosen sama dia terus, sampe sekarang rindu bareng-bareng, konyol bareng, makan sepiring minum segelas, sakit bareng, nongkrong di mcd bareng cuma mau beli cone, terus ngebolang bareng, sampe ngepoin doi bareng... Sekarang mau ketemu aja susahnya minta ampun, dianya yg sibuk pas akunya libur, atau malah akunya yang sibuk pas dianya libur, gitu-gitu aja sampe negara api berubah jadi salju:'''

Ngil, mungkin emang sekarang jarak jadi penghalang kita, tapi yang pasti, ga ada yang bisa gantiin ungil di sini. It's your special day, I'm so sorry for not being there in your side (again), singing a happy birthday song, bringing you a cute birtdhay cake and blowing a canddles together. But, I always wish you a very Happy Birthday.

Semoga apa yang selama ini kau idamkan terwujud. WEW MY MUNGIL IS TURNING 20TH NOW!!! Udah tua woy, buruan nikah:3


[gausah baper, ini lagi gabut di kantor jadi bikin ginian:3]

eka ; ungil ; mungil

Jakarta Pusat, 12 April 2017.

Komentar

Postingan Populer