Jumat, 12 April 2019

Ultah nih ultah niye~

Teruntuk kamu, yang hari ini genap berusia dua-puluh-dua tahun.

How's there? Semoga urusan per-skripsi-an diperlancar dan segera mengundang ya... ke wisudaan haha!

Gimana, dua-puluh-dua tahun hidup di bumi, sudah berkelana kemana aja?

Mau flashback dulu ah, ke jaman awal kenalan. Yha kita dulu gaada jaim-jaimnya heran! Anaknya kecil, mungil, kacamataan, jilbabnya punya ciri khas -apasi namanya daleman jilbab yg ada topinya itu- wahahaha. Tiap hari pergi-pulang nge-TM. Rute sekip ujung-KM 11 gimana ga strong sejak dini dia ini ya ga sih.

Duduk depan-belakangan pas junior. Sama-sama ikut peemer. Sama-sama bucin ama senior HAHAHA timaaci telah menemani bucin sama senior selama setahun, jum! Yha cukup anak2 satu sekolahan yang tau kebucinan temen lu iniπŸ‘Œ

Suaranya kecil banget kadang suka kasian kalo dia teriak-teriak terus serak-serak basah gimana gitu khan lucu wkwk! Rada menyebalkan kalo lagi bete -yha semua orang begitu yha wk-

Eh perjunioran ternyata dilewati dengan suka cita. Korban nya angkatan 22 ini jadi siswi paporit guru fisika pada jamannya. Ya ga sih? Selalu makan telur rebus setengah mateng plus mateng sama susu bear brand tiap minggu. Gimana ga sehat wal afiat nih badan. Ke kantin kaos kakian doang berasa nyuci kaos kaki mudah kali yak haha cuma karena males pasang-lepas sepatu yiha dasar kita siswi pemalas!

Dari dulu, suka banget sama baca. Gangerti lagi novel yang dia punya sebanyak apa. Ampe selemari kalo gue ga salah inget. Dan berlanjut ampe sekarang. Jago nulis jugha beuh badhai kurang apa coba gimana sih lelaki di dunia ini suka ga sadar gitu loh sebhal hahaha.

Ya kena racun dunia pernovel
-dan-pernulisan karena dia juga ni. Dulu hampir tiap bulan ke gramed bareng cuma mau beli novel barang sebiji dua biji. Ternyata duit jajan abis di novel aja emang anak sma bukannya beli buku tentang pelajaran lol.

Gini gini, walaupun udah kepala dua lewat dua tahun, tetep suka tinkerbell dong ya. Itu loh yang ijo-ijo pake rok terus ada sayapnya. Kenapa ga suka fairy lila aja sih ah kamu gitu emang anaknya wkwk.

Apalagi ya...

Ohya, akhirnya dong tiga tahun di sma sekelas terus sama nih bocah. Kalo pas junior duduknya depan-belakangan, pas middle sama senior duduknya sebelahan dong aka sebangku. Yha, makin menjadi lah upin ipin ini. Menghabiskan masa gabut kelas sebelas dengan perbucinan gue sama yaudah gausah dibahas he! Kelas duabelas apalagi. Bukannya fokus ama UN dan pritilannya, malah makin ngebucin kek orang gila. Dasar gue yah anaknya suka menyusahkan diri sendiri dan sekitar wohooo.

Terima kasih sudah rela (apa terpaksa wkwk) menjadi pendengar paling setia, pemantau paling terjaga, penasehat paling terpercaya. Ah, kisah kasih di sma memang tiada duanya. Ya karena satu aja kaga punya gimana mau dua:(

Kalo ditanya mau balik ke masa apa, gue mau sekali lagi balik ke tahun dimana kita resmi punya ktp. Nyesel aja gitu dulu ga ada nyali buat ngelurusin apa yang seharusnya dilurusin. Dan akhirnya bengkok ampe entah kapan khan menyebalkan! Terus, mau ngerasain rasanya bebas gausah belajar karna ga harus mikirin UN, ga takut lagi ke kantin karena udah senior, istirahat dhuha bukannya ke mushola sholat dhuha malah jajan ke kantin. Ga ada guru bisa tiduran di kelas, ngerjain pr di sekolah, memantau yang dibucinkan dari kejauhan, upacara tiap senin, pake rompi tiap rabu, eh apa selasa ya lupa wk. Dan yang paling dikangenin itu, ke mekdi beli eskrim terus nongkrong seharian dasar siswi gabut hahaha.

Ga kerasa sih, ini udah jadi 12 April yang ke tujuh gue ngucapin ulang tahun yak. Wooow udah tujuh tahun lebih nih kita besprenan prokprok. Yah walaupun tetep aja, sejak 2016 sampe 2019 ngerayainnya ga pernah bareng. Tapi doa gue buat lu tetep mengalir apa adanya ea.

12 April akan selalu jadi hari eka sedunia!

Mungkin kita sekarang udah jarang banget komunikasi, karena udah sibuk masing-masing. Jarang tuker cerita juga, karena emang hidup gue belakangan flat aja ga ada yang menarik buat diceritain. Ya u kno la seputar nenek lampir kalo ga si gembel bucin itu wk.

Gue juga bukan tipikal orang yang bisa kasih saran tiap lu cerita, ya perasaan banyakan gue yang cerita yak selama ini wkwk emang anaknya hobi ngomong ama ngegas jadi dipancing dikit bisa langsung on haha.

Ohya, bilangin makasih buat temen-temen lu di sana. Udah nemenin lu yang sendirian dari maba ampe mau wisuda. Kan jadinya ga jomblo-jomblo amat, ye kan? 😁

Dua-puluh-dua tahun, udah masuk dewasa apa masih remaja tanggung nih?

Yang pasti, semoga selalu diberi keridhoan oleh Allah swt. disetiap hembusan napas ya.

Met menua, mendewasa dan menjelajah dunia lebih jauh lagi.

Pibesday, ngil! Eka Zumar Sastiani Jakfar aka Ungil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ultah nih ultah niye~

Teruntuk kamu, yang hari ini genap berusia dua-puluh-dua tahun. How's there? Semoga urusan per-skripsi-an diperlancar dan segera meng...