Selasa, 27 November 2012

FF SHINee / No Matter How You Are, I Keep Loving You / Part 2

Title : No Matter How You Are, I Keep Love You Part 2

Cast :
﹑Lee Kira
﹑Kim Sun Hye
﹑Choi Nana
﹑Kim Kibum
﹑Lee Jinki 


Genre : Simpulin sendiri yah readers :) 


Author : Nilasari Fitriani ( @iyakNsF )


Author jelasin dulu siapa pemain-pemainnya.

Lee Kira, seorang siswi SMU Kwangchin*abaikan* kelas XII.G. Kelas yang bisa dibilang kelas paling tidak diperhatikan? Karena yah muridnya asal-asalan. Kira mempunyai seorang noona, dan orangtuanya sudah meninggal. Ia dan noonyanya termasuk saudara yang bagaikan malam dan siang?  Yah noona Kira adalah yeoja yang sangat pintar, berbeda 360derajat dengannya. Tapi satu kelebihan Kira, dia selalu berusaha sendiri tanpa pertolongan orang lain. Sudah author kira sudah cukup, okee lanjut ke ceritaa. Cekidottt...

Part 2

"Mwo!! Kau lagi!!" Kagetku saat melihat orang yang mengantarkan pizza adalah kim kibum. Akupun langsung membanting? pintu.

"Dasar namja gila!!" Pikirku.

"Wae Kira? Kenapa tak kau ambil pizzaya?" Sun Hye kebingungan melihatku duduk tanpa membawa pizza.

"Aish kau ini! Cepat ambil!!" Perintah Sun Hye.

"Ne, ne" Akupun dengan berat kaki membukakan pitnu.

"Mana pizzanya?" Aku meminta pizza dan tak memandanginya.

"Ini.... Eh.." Aku langsung mengambilnya dan masuk kerumah.

"Hey!! Hey keluar!!" Teriak Kibum.

"Ada apa lagi orang ituu!!" Kesalku dan aku membuka pintu lagi.

"Wae, ha?" Aku melototinya.

"Uang? Mana uangnya? Akau kira aku memberimu pizza cuma-cuma?" Ia mendekatiku.

"Eh.. Yay~ Menjauh dariku!!" Bentakku sambil berusaha mendorong tubuhnya.

"Wae? Apa kau takut ha?" Kibum semakin mendekat denganku.

*Brukk* Tiba-tiba Jinki oppa dengan machonya memukul kepala Kibum.

"Ah oppa" Aku terpesona dengan apa yang barusan dilakukan Jinki oppa.

"Bukan begitu cara memperlakukan perempuan!!" Jinki oppa tersenyum sinis dan masuk rumah.

"Apa kau bilang!! Kibum pun bangun dan membalas memukul Jinki oppa, namun aku menghalanginya dan yang terjadi adalah aku yang bonyok terkena tangannya itu.

"Auuu!!" Jeritku. Jinki oppa pun langsung menolongku.

"Kau ini!! Pergi dari sini!!" Usir Jinki oppa.

Shin Hye pun keluar.

"Wae oppa?" Tanyanya  pada Jinki oppa. "Oh ya, ini uangnya, sebaiknya kamu pulang dulu" Shin Hye memberikan uang lalu menyuruh Kibum pulang.

"Ayo oppa bawa ke dalam kiranya" Ajak Shin Hye.

"Kau tak apa Kira?" Cemas Shin Hye.

"Ne, aku tak apa-apa" Jawabku.

"Kompres pakai ini, supaya memarnya hilang" Jinki oppa memberikan kompresan.

"Ne, oppa, gomawo" Jawabku

"Oppa, kau saja yang mengompresnya, kan gara-gara kau juga kira begitu" Shin Hye senyum-senyum.

"Aish kau ini" Gerutuku.

Shin Hye pun pergi ke kamarnya.

Aku benar-benar gugup, jantungku berdetak sangat kencang.

"Sudah mendingan?" Tanya Jinki oppa.

"Ne, oppa, gomawo" Jawabku.

"Lain kali jangan bertindak bodoh seperti itu lagi. Aku pergi dulu, nanti kusuruh Shin Hye melanjutkannya" Ucap Jinki Oppa.

"Ne, oppa, sekali lagi gomawo" Ucapku.

Iapun mengambil jaketnya dan pergi. Dan astaga dia meningggalkan dompetnya. Akupun langsung mengejar Jinki oppa namunia sudah tak kelihatan lagi. Lalu tanpa sengaja dompet itu jatuh dan terbuka, astaga disana ada foto ia dengan seorang perempuan, aegyo dia noona ku!! Bagaimana bisa? Akupun langsung mengambil dompet itu dan menaruhnya ke tempat tadi.


=TBC=

hehehe sarannya ditunggu, jangan jadi silent reader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ultah nih ultah niye~

Teruntuk kamu, yang hari ini genap berusia dua-puluh-dua tahun. How's there? Semoga urusan per-skripsi-an diperlancar dan segera meng...