FF SHINee / No Matter How You Are, I Keep Loving You / Part 1

Title : No Matter How You Are, I Keep Love You

Cast :
﹑Lee Kira
﹑Kim Sun Hye
﹑Choi Nana
﹑Kim Kibum
﹑Lee Jinki

genre : simpulin sendiri yah readers :)

author : Nilasari Fitriani ( @iyakNsF )

=ALL KIRA POV=

''menjadi yang terbaik diantara yang terburuk? Bagiku tak masalah, selama aku nyaman!'' pikirku

''hey, Lee Kiraaa!!!!'' teriak yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah sahabatku sendiri, Kim Sun Hye. Diapun duduk disampingku.

''tak usah serius begitu, apa aku mengganggumu?'' goda Sun Hye

''yay~ kau enak tak usah sibuk-sibuk belajar pun kau sudah pintar, nah ak? Sudah mati-matian belajar, eh masih dapat nilai anjlok!!#poorKira# gerutuku

''ah kau ini, kau kan termasuk siswi terpintar...'' belum sempat ia meneruskan kata-katanya akupun memotongnya.

''dikelasku, iya kan? Kau mau bilang begitu, bukan?'' kesalku

''ani, walaupun begitu kau sudah hebat. Yasudah nanti siang sepulang sekolah kau main kerumahku, okee! Kita belajar bersama'' ajak Sun Hye

''benarkah? Ahh kau memang sahabatkuu!!'' akupun langsung memeluknya.

''aish Kiraa, ini tempat umum!!'' kesal Sun Hye

''hehehe~ mianhae Sun Hye'' *evilkyu

¤dikelas 12.A¤

''hey, kau anak 12.G!! Kenapa masuk kekelasku?'' tanya seorang namja.

''aish ini bukan kelasmu!!'' bela Sun Hye

''tau dari mana kau kalau aku anak 12.G? Ah kau pasti penggemarku, iyaa kan hahha??'' ejekku

''mataku masih normal, hidungku masih berfungsi dan telingaku masih bisa mendengar dengan baik'' #nahloh?apaurusanny?

''kau sedang tak enak badan kah?'' tanyaku sambil meraba keningnya.

''singkirkan tanganmu itu!!'' bentak namja itu sambil menangkis tanganku.

''auh'' rintihku.

''hey kau menjauh dari kamii!!'' teriak Sun Hye dan seisi ruangan ini diam? #bigvoiceSunHye

''kau tak apa Kira?'' cemas Sun Hye

''ne, aku baik-baik saja'' kataku sambil melotot kearah namja menyebalkan itu.

''wae liat-liat?'' namja itu balas melototiku.

''hahaha ani'' ejekku.

''apa ada yang lucu?'' tanyanya.

''menurutmu? Kurasa matamu itu perlu diobati. Otakmu boleh encer, tapi? Kaos kaki aja belang sebelah gitu? Wkwkwk ejekku dan semua murid 12.A pun melihatnya dan menertawainya.

''wueekk'' ejekku lagi dan langsung keluar dari kelas itu dan menuju kelasku.

''hahaha namja gila!! Tapi aku baru pertama kali melihatnya. Apa dia murid baru yah? Ah bodoh amatt!!'' pikirku.

*tet.tet.tet* bel pulang pun berbunyi dan semua murid 12.G bergegas pulang.

''ahh, penat sekali ternyata belajar itu'' lelahku.

''ini'' seorang namja yang sepertinya bukan murid disini menawarkanku sebotol air mineral.

''ne, gomawoyo'' akupun berterimakasih

''cheonma'' balasnya. Omoo, senyumnya manis sekali.

''eumm, Jeoneun Lee Kira imnida. Anak kelas 12.G, kau bukan murid disini kan?'' aku memperkenalkan diri

''ne, betul. Kebetulan aku sedang menjemput adikku. Oh ya, jeoneun Lee Jinki imnida. Baiklah aku sedang buru-buru, kutinggal tak apa?'' tanyanya

''ah ne, silahkan. Sekali lagi gomawo airnya'' *evilkyu dan Jinki pun berjalan pergi meninggalkanku. Ah, itu baru namanya namja. Tak seperti namja gila tadi!! Huh akupun kesal sendiri mengingatnya.

*tinn..tin..tinnnnnn*
''heyyyyyy!! Kau mau membuatku tulii haa!!'' bentakku pada aegyo namja gila itu lagii!! #naekdarah

''kau ini gila atau memang sudah sangat frustasi dengan otakmu itu haa!!'' kesalku dan langsung menendang kakinya.

''auhh, heyy jangan sembarangan menendang kakiku hah! Kau siapa berani menendang kakiku?'' rintihnya kesakitan

''akuu? Lee Kira! Kau mau apa!!'' tantangku

''ooh, anak kelas 12.G? Kudengar kelas itu kelas ternakal, terbodoh, dan ter2jahat lainnya'' ledeknya dengan senyuman sinis

''dasaaar kau namjaa gilaaaaa!!'' bentakku dan dia langsung pergi dengan motornya. Huh!

''Ya Tuhan, salah makan apa aku sampai-sampai bisa bertemu dengan orang seperti itu? Ah ini lagi Sun Hye, bilangnya mau pulang bareng eh taunya ninggalin!!'' gerutuku setelah membaca pesan dari Sun Hye.

¤didepan rumah Sun Hye¤

*ting..tong*

''permisi.. Eh kau? Jinki, kan? Lee Jinki yang tadi kan?'' tanyaku pada Jinki

''ne, apa kau mengikutiku hah?'' tuduhnya.

''ani, untuk urusan apa aku mengikutimu hehe aku kesini untuk belajar bersama Sun Hye'' jelasku

''oh baiklah. Silahkan masuk. Duduk disini dulu, nanti dia datang''

''ne, op...paa hehe'' dia hanya menatapku dingin dan naik ke atas.

''huft.. Dingin sekali orang itu'' gerutuku

''hayooo, siapa yang dingin ha?'' goda Sun Hye yg berhasil membuatku loncat ketakutan?

''ani, eh kau tadi kenapa pulang duluan ha?'' kesalku

''mianhae Kira~ah. Aku tadi dijemput Jinki oppa'' senyumnya mengembang?

''aish kau ini! Eh Jinki itu siapamu? Setahuku kau anak tunggal?'' tanyaku

''dia itu kakak sepupuku. Kebetulan lagi libur, jadi main kesini'' jelas Sun Hye

''ooh ne ne''

''hey, kau kok melamun? Ah, kau sedang memikirkan oppaku yah? Ayoo ngakuuu'' ejek Sun Hye

''ani, aku hanya berfikir kalau oppamu itu mempunyai senyuman yang berhasil membuat jantungku berdegup kencang? Ah lupakan! Sekarang kita akan belajar apa?'' tanyaku sambil mengambil buku

''ahahaha, ternyata sahabatku ini sudah mulai jatuh cinta lagi toooh!'' Sun Hye meledekku dan akupun mengejarnya

''diaam kau Sun Hye!! Sini kau, aku tangkaap!!'' kejarku dan *brak* aegyo aku menabrak Jinki oppa.

''kau tak apa?'' ia membantuku berdiri

''ah senyumnyaa''

''wae? Senyum siapa?'' tanyanya penasaran

''ah ani oppa hehe'' kulihat Sun Hye menertawaiku. Hah lihat kau Sun Hye

''baiklah, lain kali hati-hati'' dia pun berjalan pergi

''oppa, kau mau kemana?'' tanya Sun Hye namun tak digubris oleh Jinki oppa #poorSunHye

''ahahaha wueeek, kasian deh'' ejekku sambil menggoyang-goyangkan lidah.

''eciie ada yang falling in love. Wueek jugaa'' balas Sun Hye dan hari itu bukanny belajar bersama tapi bermain sesuka hati wkwkwk

¤dikamar Kira¤

''huh, capeknya'' akupun langsung membanting tubuhku ke kasur dan tertidur.

*kring..kring ringtone?

''mana handphone ku?'' akupun mencarinya dan ternyata ada di tanganku sendiri #ah paboo.

''yaa hallo?''

''HaaAAlLLLoooo'' terdengar suara aneh

''ahh suara apa ituu!!'' akupun langsung membanting hpku kelantai dan masuk kedalam selimut #scaredKira


=esoknya=

''hoaam. Ini hari apa yaah?'' akupun mencari hapeku yang ternyata tergeletak dilantai. Dan astagaa ada 26 panggilan tak terjawab dan nomornya semua sama.

''apa orang ini tidak tidur, anehh!!'' akupun langsung mandi dan bergegas kesekolah #ituhariRabu

*tinn.tinn.tinn*

''astagaaa! Kau lagii! Sampai-sampai kau tahu rumahku? Jangan-jangan kau juga yang menerorku semalam?'' tuduhku sambil menunjuk-nunjuknya.

''naik'' dengan gaya sok nya dia menyuruhku naik ke motornya.

''mwoo!''

''ayo sudah cepat naik!'' dia menarik2 bajuku

''lepaskan! Kau siapa menyuruhku naik kemotormu? Ahh kau mau menculikku, nee?! Tolooong ada penculik'' jeritku dan ia langsung menutup mulutku.

''kau ini! Ayo sudah cepat naik saja!!'' kesalnya

''tidak mau!! Saudara bukan, apa kau bisa menjamin aku akan selamat sampai tujuan ha?'' akupun berjalan meninggalkannya

''kau tak lihat disini tak ada kendaraan?'' jeritnya

''aku biasa jalan kaki kesekolah, wae? Sudah aku duluan byeee'' akupun berjalan dengan santainyaa

''hey ini sudah pukul 7 kurang 20. Setahuku butuh waktu 15 menit dari sini kesekolah bila berjalan kaki. Apa kau mau dihukum? Haha yasudah aku duluaan'' namja itupun pergi duluan. Akupun melihat jam tanganku dan aegyoo ternyata benar!!

''kalau begini aku bisa benar-benar dihukum!!'' akhirnya akupun berlari sekuat tenaga kesekolah.

''ha..hah..hahh.. Masih 10 menit lagi. Ayoo semangaat!!'' akpun meneruskan perjalananku? Dan akhirnyaa yah~ tepat waktuu

''horeeeee!'' akupun berteriak senang dan semua murid melihatiku wkwkwk bodoh amat. Akupun bergegas kekelasku.

¤dikantin¤

''wae Kira? Kau sakit?'' cemas Sun Hye

''ani Sun Hye, aku hanya merasa lemas gara-gara berlari tadi pagi''

''wae? Apa kau terlambat?'' tanya Sun Hye

''ne, tapi aku berhasil datang tepat waktuu. Aku hampir saja terlambat gara-gara namja gila itu!!'' kesalku

''maksudmu Kibum?''

''an ternyata namanya Kibum?'' tanyaku

''ne, dia itu baru pindah dan akupun tak suka dengannya'' jelas Sun Hye

''wae? Apa dia bisa menggeser posisimu dikelas? Kekeke~ kau takut ada saingan terberat kah?'' ejekku

''yay~ kau ini!! Selain itu dia juga sombong sok lah pokokny'' jelas Sun Hye

''kalau begitu kau harus lebih giat belajar. Nahh bagaimana kalau kita belajar bersama lagi? Kemarin kan kita hanya bermain'' ajakku bersemangat

''hahaha kau mau belajar atau bertemu Jinki oppa?'' rayu Sun Hye yang membuat pipiku menguning? *abaikan

''hahaha sudah-sudah Kira, tak usah malau-malu, tapi Kira dia itu manusia tercuek sedunia sejagat raya'' jelas Sun Hye serius?

''tapi dia sangat peduli denganku. Buktinya dia kemarin memberikanku air. Eumm senyumannya itu looh manis bangeet''

''haha jatuh cinta berjuta indahnyaa'' Sun Hye menari-nari dan berhasil membuat seisi kantin tertawa wkwk

¤dijalan kerumah Sun Hye¤

*tinnnn*

''ah pasti kau lagi namja gilaa!!'' bentakku sambil menoleh kearah suara

''mwo! Namja gila? Syp? Aku?'' Jinki oppa kebingungan

''ah..eh..*ala salah tingkah?* ani oppa, kukira tadi orang gila yang mengklakson sekeras itu hehe mianhae oppa'' senyumku tapi

''Sun Hye, aku ada urusan. Ini kunci rumah, jangan kemana-mana tidak ada orang dirumah. Byee~'' Jinki oppa pergi setelah memeberikan kunci ke Sun Hye. What? Guee dikacangin? Astagaa

''kau lihat? Aku pikir dia memiliki pengalaman buruk, dulu dia itu sangat periang. Huft'' Sun Hye masih memperhatikan Jinki oppa dari kejauhan

''ne, tapi oppamu masih bisa dimaklumi. Nah? Si namja gila itu? Siapa namanya?'' tanyaku

''Kibum, Kim Kibum'' pekik Sun Hye

''aish Kim Sun Hyee!! Besar sekali suaramu ituu!!'' jengkelku

''hehehe'' dia pun mengembangkan senyumanmautnya wkwk

''ah iya si Kibum itu mungkin jelma'an iblis kali yaah? *digaplokLockets* kamipun pulang kerumah Sun Hye

¤dirumah Sun Hye¤

''Kiraa, kau lapar?'' Sun Hye mengejutkanku yang membuatku loncat? Dari kursi

''ne, sangat-sangat lapar *kagakmakan2tahun* aish, ada mukjizat apa kau tumben begitu?'' ejekku

''ani, tapi dirumahku tidak ada makanan sama sekali. Kita makan diluar saja yukk'' ajak Sun Hye semangat

''bukannya tadi oppamu bilang kau harus jaga rumah?'' tanyaku yg membuatnya merengut?

''eumm ne, yasudah kita delivery saja! Bagaimana??'' saran Sun Hye

''hahaha idee yang sangat cemerlang. Ternyata otakmu benar2 encer'' kamipun memesan pizza dan tak lama bel berbunyi

''biar aku saja Sun Hye yang membukakannya'' akupun membukakan pintu

''selamat sore. Delivery pizza dengan Ny. Sun Hye alamat....''

''mwooo!! Kau lagii!!!''


yakkk nyambung ke sini ya guys, jangan bosen bacaa wkwk part-2

Komentar

Postingan Populer