Kamis, 09 April 2015

4 days left💪

9 april 2015.

Kuang dari 92 jam lagi, kami, angkatan 2015 akan menghadapi ujian nasional tahun 2015. 13, 14, 15 April 2015. Pasukan tempur muda Indonesia telah mempersiapkan segala amunisi untuk menjalani ujian akhir ini. 12 tahun sudah kami berstatus sebagai siswa/i. Dan sekarang, gerbang kesuksesan ada di depan mata. Satu langkah lagi kami akan sampai di batas gerbang itu. Berusaha mencari kunci untuk membuka gerbang dan memasuki dunia baru, dunia dimana tidak ada lagi canda tawa masa sekolah, suka duka dan segala hal indah di sekolah. Sebentar lagi kita akan dipanggil "mahasiswa/i". Percayalah, Indonesia akan bangga punya amunisi muda seperti kita. 

Terkhusus untuk ma beloved monstro, hari terakhir satu kelas sama kalian. 2 tahun sangatlah cepat ternyata. No words can describe how happy i am to have you all. Semoga Allah selalu bersama kita. Semangat!!!!

Dan ma everything oxy, semoga farewell kita terlaksana ya! You rock gaes! Dengan seluruh cinta dan kasih sayang, I am proud and so happy to be one of you. Keep being one, keep our soul up, semangat RS OXYGEN haphap aku cintaaa kalian!!!

Stella Luminosa, PMR a.22 Smanam. Jangan sombong kalo udah jadi alumni. Perjuangan kita dari junior ampe mau jadi alumni petcaaaah guys! Siamo!!!

Agkatan 2015 SMA Negeri 6 Palembang. Terimakasih. Semangat dan salam cinta dari saya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ultah nih ultah niye~

Teruntuk kamu, yang hari ini genap berusia dua-puluh-dua tahun. How's there? Semoga urusan per-skripsi-an diperlancar dan segera meng...