Selasa, 11 Februari 2014

32 Pemimpin Bangsanya Oxy -2-

Absen 9. beber
Berlianita Putri Irani. Oni satu ini punya tulisan yang super duper rapi looooh. Anak aurora nih :) Ketuleran alaynya NandaWaci :o

Absen 10. dhea
Dhea Widya A.N. Oni yang jago pake banget ngegambar ini orangnya pendiem. Baik loooh dan tinggi hehehe :) Oni Dhea ini anak saseru, dan bakat jadi desainer.

Absen 11. dwilup
Dwi Lupita Sari. Oni yang satu ini ucul looh :) Anak ips kece nih B-). Soulmatenya openg, tapi kelas XI udah jarang kumpul hehehe

Absen 12. ungil
Eka Zumar Sastiani Jakfar. Oni satu ini sering dipanggil ungil sama oxy :3 selalu kena flu pas pelajaran buk Rahma, ngegas mulu kalo ngomong dan orangnya moodyan.

Absen 13. hadi
Fakhran Rahmat Al-Hadi. Oki satu ini punya segudang cita-cita. Mulai dari gubernur BI sampai Menkeu RI aamiin. Cowok berjiwa IPS tapi masuk IPA ini, selalu bilang "diem sekarang' kalo oxy lagi ribut :3 ga ada hadbon ga rame :)

Absen 14. yamek
Farhan Abdallah. Oki kece satu ini punya panggilan YaMek di sekolah. Pemilik IQ tertinggi seangkatan ini orangnya gabisa ngomong 's' hehehe. Kocak ba to the nget :) hobbynya main tab di kelas, tapi pas disuruh maju kedepan bisa *prokprok.

Absen 15. feby
Feby Nurhadiati. Oni yang satu ini ucul looh, sering banget nyubit dan cubitannya itu sakit ._. hhhee punya suara yang waw bingit, orangnya baik :)

Absen 16. gince
Ghina Dwi Aqila. Oni macho satu ini udah agak feminim sekarang hhhhe. Anak basket nih B-) Uji kabar nak jadi arsitek terkenal aamiin. Bakat gambar juga nih, Kpopers bung :)



to be continued on this post Oki-Oni-Part-3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ultah nih ultah niye~

Teruntuk kamu, yang hari ini genap berusia dua-puluh-dua tahun. How's there? Semoga urusan per-skripsi-an diperlancar dan segera meng...