32 Pemimpin Bangsanya Oxy -1-

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Kali ini aku mau post tentang 32 pemimpin bangsa. 10 Oki dan 22 Oni. Oke langsung aja, cekidooot.
Absen 1.  tekos
Abdi Aulia Nugraha. Calon Kapolri masa depan ini orangnya kocak abisss. selalu bilang "aku sibuk" kalo lg belajar wkwk. Abdi ini sering dipanggil "tekos". Duduk samo Vanka dulu. Bentar lagi ultah nih. Tahun lalu perayaan ultahnya bareng Vanka dirumah Via sehabis UH semester dan lagi buat remedi mtk.


Absen 2. adhe
Adhe Sepdrini Putri. Kalongnya oxy ini punya tanggal lahir yang sama kayak Wati. Calon dokter gigi masa depan ini baki loooh. Hobbynya "ehem...ehem" pas lagi maju kedepan kelas. Penyuka Doraemon ini udah taken dan gak galau lagi hehehe.

Absen 3. otokee
Afiyah Nabilah. Oni cantik nan ayu satu ini anak osis loooh. Soulmatenya masayy. Penyebar "otoke" di oxy :3 Baik dan pinter orangnya.

Absen 4. papaandrii
Ahmad Andri F. Papanya oxy ini nih!!!! Oki yang lahir di bulan Februari ini anak osis loh. Orangnya baikkkkk bangeet, ramah, murah senyum pulaa.

Absen 5. ocakk
Amrina Rosyada. Oni yang satu ini sekarang pengen jadi dokter. Wakadept Medis ini orangnya bijak loooh. Pinter dan baik bangeeeet.

Absen 6. alay
Ananda Oktaviani. Ibu negaranya oxy ini Al4Y ngetsss wkwk. Bebebnya openg nihhh. punya banyak cita-cita._.

Absen 7. anjun
Anggun Meilisa. Oni satu ini anak aurora sejati. Bebebnya Watiii. Cantik orangnya dan baikk bangeeett.

Absen 8. nisep
Annisa Septiani. Oni satu ini ucul looh. Penyuka Angry Birds ini ternyata diam-diam master mtk hohoho. Baik orangnya.


to be continued on this post Oki-Oni-Part-2



Komentar

Postingan Populer