FF SHINee / Kamu Aku Itu Satu / Part 1


kyaa . Ini FF pertama ku looh . Emang sih gak ada bakat buat beginian , tapi gatau dapet ide dari mana . Haha yaudah deh maaf kalo jelek , harap dimaklumi kan masih pemula . Langsung aja yah , cekidott ..

Title : Kamu Aku Itu Satu

Main Cast : - Lee Jinki ( Onew SHINee )
                   - Veny Indah Lestari ( Veny )

Other Cast : - Choi Minho ( Minho SHINee )
                     - Jonghyun ( Jjongg SHINee )
                     - Ananda Oktaviani ( Nanda )
                     - Dedek Aguspina ( Dedek )

Author : Nilasari Fitriani ( Lilak )

Genre : tentuin sendiri aja yah :)

*Veny pov
Tak terasa aku sudah menginjakkan kakiku ketempat ini lagi . Tempat dimana dia menembakku dan tempat dimana aku memutuskannya . Aku pun tak tahu mengapa dulu kata PUTUS terucap dari mulutku . Tapi jujur , kata itu hanya di bibirku bukan di hatiku . Onew , orang yang mengisi hari*ku selama 7 bulan terakhir . Aku tak pernah bisa melupakannya . Mungkin dalam otakku hanya ada senyumnya , matanya , wajahnya , dan semua tentangnya . Ya tuhan , aku tak sanggup , batinku . Dan ''aduh'' aku memegangi kepalaku yang terasa sangat pusing . Tiba* semua gelap .
*Veny pov end

*Minho pov
''bruk'' bunyi sesuatu yang terdengar di telingaku . ''Ah , paling kucing'' pikirku . Aku sedang menunggu seseorang . Seseorang yang telah mengubahku menjadi seperti sekarang . Aish , aku seperti orang gila saja bila sedang memikirkannya *wakaka* . 5 menit berlalu , ''waeyo nanda ? Kau sakit ?'' tanya ku pada seseorang di sebrang telfon .
''ne , oppa . Sepertinya aku tidak enak badan . Mian oppa aku tidak bisa datang'' sesalnya .
'' ah , ne tidak apa* . Kau istirahat saja dulu , nanti aku kerumahmu '' jawabku dan langsung mematikan sambungan telepon . Padahal aku ingin mengungkapkannya , tapi tak apalah , masih ada hari esok . Batinku . Akupun berjalan ke arah mobilku . Dan ''astaga , siapa ini ? Kau baik* saja ?'' tanyaku pada seorang yeoja yang sedang pingsang di taman ini . Aku pun menggoyangkan tubuhnya , dan syukurlah akhirnya ia siuman .
'' kau tak apa ? Kau tadi pingsan disini ''. Tanyaku
*Minho pov end

*Veny pov
'' kau tak apa ? Kau tadi pingsan disini ''. Suara seorang namja . Dan aigo , namja ini mirip sekali dengan oppa ku Taemin .
'' hey , kau tak apa ? '' tanya namja itu lagi .

'' ah ne , aku tak apa . Tapi terima kasih , kau baik sekali ''. Jawabku .

''ne , samasama . Kalau begitu aku duluan ya , masih banyak urusanku'' namja itupun pergi meninggalkanku sendirian . Aish memang mirp , gak muka gak kelakuan sama aja . Huft ..kesalku .
*Veny pov end

*Nanda pov
Siapa yeoja itu ? Apa dia pacarnya oppa ? Aish mengapa aku kesal kalu itu pacarnya oppa ? Dasar oppa , punya pacar tak bilang* . Oppa , kukira kau menyukaiku . Ternyata aku hanya sebatas sahabatmu , apa tak bisa lebih dari itu oppa ? Katakan bisa oppa , aish kenapa aku ini ? Tuhan , bantu aku menghilangkan perasaan ini . Kumohon .
*Nanda pov end

*Veny pov
Aduh kepala ini tak bisa diajak kompromi apa ? Akupun berusaha berdiri semampuku , dan kuputuskan untuk berjalan* menghilangkan pusingku .
''chagiya , maukah kau menjadi pacarku?''
aish suara itu , aku sangat hafal dengan suara itu . Ya , itu suara Onew . Tapi dia dimana ? Mengapa dia seperti berbicara pada yeoja ? Pikirku dan aku mencari asal suara itu . Tepat dugaanku , dibangku paling ujung dekat taman bermain . Onew bersama yeoja yang aku tak tau siapa sedang berduaan . Ya tuhan , secepat itukah ia menemukan penggantiku ? Dia tak tahu bagaimana keadaanku , menghubungiku saja tak pernah . Sekarang bukan mataku saja yang menangis , tapi hatiku juga ikut menangis . Onew , kau jahat! Hiks..kau jahat .. hiks.. Aku melangkahkan kakiku menjauh dari tempat itu .
*Veny pov end

*Nanda pov
Aish , mengapa perasaan kesal ini terus muncul ? Ayolah Nanda , dia itu sahabatmu , tak mungkin kau dan dia bersama ? Ah mungkin saja bila jodoh ? Tapi mana bisa , dia sudah memiliki yeojachingu . Mana mungkin aku merusah hubungannya . Tapi tak bisa dibohongi , aku menyukainya , aku sangat sangat sangat menyukainya . Astaga , kenapa baru sekarang aku mengetahuinya ? Dasar babo !

'' Nandaa , ada Minho dibawah ''. Teriak mamaku . Yah mamaku tercinta memang hobbynya teriak* , kayak anaknya di utan aja . Haha .*

''suruh ke atas aja ma'' jawabku juga dengan sedikit agak berteriak .
Sebenarnya aku malas bertemu dengannya , tapi itulah kebiasaannya , selalu ada bagaimanapun kondisiku .

''tok..tok..tok''bunyi ketukan pintu kamarku .

''masuk aja kagak dikunci kok'' teriakku .

''klek.. Hayoo ada yang bohong nih yee ''. Kejutnya .

'' apa sih ? Siapa juga yang bohong !'' ketusku .

'' eleeh , tadi bilangnya aku gak enak badan blablabla ..'' kesalnya dengan ekpresi muka yang waw imut gila bok . Haha

'' haha mian deh oppa , abis tadi mau buat surprise buat oppa , tapi pas aku liat oppa lagi sama pacarnya oppa . Iya kan ??'' jelasku

'' pacar ? Ah yang ditaman tadi ? Eh darimana kau tahu ? Ah kau pasti menguntitku kan ?'' tanya oppa yang membuatku ternganga .

''hehe mian lagi deh oppa , kan rencananya mau bikin surprise . Tapi yang tadi itu pacar oppa bukan ?'' tanyaku serius .

'' hayo emang kenapa ? Kau cemburu yah ? Ahha dia itu bukan pacarku , aku saja tak kenal dengannya''
haha seperti pesta kembang api di opening sea games (author lebay*plak) hatiku meledak* kegirangan . Tuhan , jangan perlihatkan mukaku yang mirip udang rebus ini dengan oppa Minho.

'' haha masak sih ? Bohong dosa looh!''cetusku .

'' ah kau ini , kalau tak percaya ya sudah!'' dia pun pergi keluar kamarku . Ahha oppa oppa , tanpa kau perintahpun aku sudah sangat sangat mempercayaimu .
*Nanda pov end

*Veny pov
Tuhan , beri aku satu menit untuk mengatakan kalau aku sangat sangat sangat mencintainya '' . Aku pun mematikan laptopku dan memperhatikan handphoneku yang sudah berapa hari tak terpakai . Aku lihat galeriku , sambil mendengar lagu # so goodbye - Jonghyun SHINee # membuka koleksi poto ku dengan Onew . Tak terasa tetes demi tetes air mataku keluar , aku tak bisa menahannya . Karena apa ? Karna aku sangat rindu tawanya , candanya , semuanya . Aku seperti nasi yang sudah basi dan tak dimakan pemiliknya , dibuang begitu saja . Sedangkan ia memilih nasi yang baru . Begitulah aku , memang aku dulu yang minta putus , tapi itu juga karna dia . Dia selalu tak ada waktu untukku . Selalu menghindar , lalu aku haru berbuat apa ??

to be continued hereee cekidottt Part-2

Komentar

Postingan Populer