dua kosong satu empat

2014. Well done. 365pages finished. What an unexpected year ever. Tahun yang penuh dengan cerita-cerita indah, dan juga sedih, of course. 2014. 365 hari penuh teka teki. 

Januari 2014, jadi siswi kelas xi, jadi senior yang sedang sibuk-sibuknya berorganisasi. 

Februari. Road to acara besar pertama kami. Pertama kali jadi panitia sesungguhnya. Sibuk. Ah super sibuk. 2 hari. Sabtu-Minggu. DDM. Seharian jadi setrika. Bolak-balik ruang ddm-konsumsi. Dapet bagian ngedata pendonor, nyamperin satu-persatu pendonor yang udah ngedonorin darah. Sampe pada pendonor terakhir. Yang sebenernya udah ditunggu-tunggu. Ah, sudahlah, terlalu indah untuk dikenang. 

Maret. Sibuk-sibuknya MID SMT4. 

April. Bisa dibilang bulan terpenting di tahun ini. Acara besar kedua kami. Yap. 26-27 April 2014. Gabisa diceritain deh. Mengubah hidup gue banget. 

Mei, Juni, Juli, Agustus. Bulan yang sarat akan teka teki. Yang sampai sekarang tak pernah bisa dipecahkan. Ah iya, pisah juga. Hehe hari-hari berat dilalui. Mencoba terbiasa tanpa hadir... ah sudahlah. Lagi pula, teka teki hidup ada didepan mata. Ah mata. Salah satu benda yang tak bisa dipisahkan dengan tahun ini. Gatau deh, seneng atau kesel sama mata. 

September. 17 tahun. Udah gede. Sweet kok. Punya temen-temen yang pengertian. They love me so. Diucapin kok. Untuk yang kedua. Hehe. 2 hari selang. Indah. Banget malah. Bahagia. Gak kebayang deh. Tapi ya gitu. Kesalahan terbesar dihidup kali. Ah sudahlah. 17 tahun yang tak terlupakan. Setidaknya. 

Oktober, November, Desember. 3 bulan yang bisa dibilang sulit. Iya sulit. Biasa, udah kelas xii. Hehe. Tapi setidaknya, banyak pelajaran hidup selama tiga bulan itu. Pelajaran dimana, kesetiaan itu adalah hal yang tak bisa dibeli. Hal yang pada akhirnya akan mengalahkan segalanya. Lagi lagi, biarkanlah. Biarkan apakah kesetiaan yang akan menang, atau malah teka teki itu yang akan terungkap. Entahlah. 2014 sudah meninggalkan begitu banyak kesan, baik dan buruk. 

Terimakasih. Atau maaf. Ah tidak. Terimakasih banyak. Salam rindu dari calon maba 2015 aamiin.

Komentar

Postingan Populer